Timnas INDONESIA

Berita Terkini Liga Indonesia — Pelatih Timnas Pra Olimpiade, Alfred Riedl, menilai pola 4-4-2 dengan mengandalkan serangan lewat sayap, merupakan formasi yang tepat digunakan skuadnya untuk mengahadapi Turkmenistan, 23 Februari mendatang.

Mengandalkan kecepatan dan kekuatan sektor sayap, menurut Riedl merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya, karakter pemain timnas tak cocok menggunakan lini tengah sebagai tumpuan membangun serangan.

“Kami akan tetap mengandalkan serangan dari sektor sayap. Pemain Indonesia, tidak cukup bagus untuk bermain di tengah,” ujar Riedl seusai memimpin latihan Timnas di Lapangan Timnas, Senayan, Jakarta, Kamis (17/2).

“Kami akan menggunakan formasi 4-4-2. Ini satu-satunya cara yang bisa kami gunakan untuk melawan Turkmenistan. Kami tidak memilki pemain tengah yang mempunyai kemampuan seperti pemain Arsenal atau Barcelona. Karena itulah kami memakai formasi ini dengan mengutamakan serangan dari sayap,” tambah Riedl.

Dengan begitu, hampir dipastikan tugas berat bakal diemban Oktovianus Maniani, di sektor kiri. Selain karena pengalamannya, pemain asal Papua ini, memang kerap menjadi pemain pilihan Riedl untuk menempati posisi itu, lantaran tehnik dan aksinya mengolah si kulit bundar cukup ciamik di sisi kiri sayap.

Namun sayang, jika di kiri ada Okto, lain hal siapa pemain yang bakal menghuni sayap kanan. Pasalnya, hingga kini Riedl belum mengumumkan nama-nama skuad intinya. Menurutnya, 18 pemain yang akan dibawa baru akan diumumkan dalam satu pekan ke depan.

Bahkan, Deputi Bidang Teknis, Badan Tim Nasional (BTN) merangkap Manajer Timnas, Iman Arif mengungkapkan, susunan pemain timnas baru akan diumumkan sebelum pertandingan. “Skuad timnas akan diumumkan sebelum pertandingan saja,” kata Iman.

SIMBER:indobettor.com/berita-terkini-liga-indonesia-formasi442-untuk-timnas/

One thought on “Timnas INDONESIA

  1. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu (SMU, Kuliah, Sarjana, karyawan dll yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor.
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> http://joinkerjaonline.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s