Study Tour ke Bali (Tugas Seni Budaya)

Nama Anggota Kelompok:

1. M. Hanafi

2. Mohammad Nur Isnaeni

3. Muhamad Nurohman

4. Wawan Setiawan

5. Za’ana Bazkoro

6. Rian Choirul hidayat

Hari pertama tujuan kami dalam study tour ke Bali kali ini adalah ke Danau Beratan Bedugul. Dibawah ini adalah gambar danau beratan yang kami ambil  dari kamera sendiri.

    Danu yang terletak di ketinggian ini terlihat sangat indah. Suasananya sangat dingin. ketika kami disana, suasananya mendung, di tengah danaunya jadi terlihat menyeramkan. Disana juga ada penyewaan perahu seperti pada gambar jika kita ingin keliling danau.

Tujuan ke dua di hari pertama itu adalah ke Joger. Disana kita belanja-belanja sesuai dengan apa yang kita inginkan dan sesuai dengan isi kantong pastinya, karena barang-barang yang di jual disana kebanyakan harganya mahal. dibawah ini adalah gambar yang kita jumpai sebelum masuk ke pabrik kata-kata joger.

Selanjutnya yaitu ke pantai. Ada beberapa pantai yang kami kunjungi, diantaranya yaitu pantai dreamland, pantai kuta, tanjung benoa dan tanah lot.

Di bawah ini adalah gambar di pantai dreamland

Pantai ini terlihat sangat bagus. Lautnya berwarna biru dan pasirnya berwarna hitam dan putih. Disana tak terlalu banyak turis. Pantai ini di kelilingi tebing-tebing karang yang sangat besar sehingga menambah indah pemandangan pantai ini. Disana kami berkeliling pantai dari ujung keujung. Disana juga ada penyewaan selancar.

Selanjutnya yaitu pantai kuta. di bawah ini adalah gambar pantai kuta

Di pantai ini, kita bermain air, berfoto bersama teman sekelas dan foto bersama turis asing. Disana banyak sekali turis-turis mancanegara dan turis domestik. selain itu, disana kami juga menikmati sunset.

Selanjutnya yaitu Tanjung Benoa. dibawah ini adalah gambar di tanjung benoa

Dari sekian pantai yang kami kunjungi, di anjung benoa inilah yang suasananya paling tidak enak. Saat kami disana, suasananya sangat panas, terlalu ramai dan banyak anjing banyak bebas berkeliaran. Selain itu, yang palng menyedihkan adalah tempat sholatnya. Tempat sholatnya disana sangat tidak nyaman. Ruanganya sempit seperti goa dan pengap rasanya. tapi, secara keseluruhan  pantai ini juga termasuk pantai yang indah dengan pantai pasir putihnya yang luas.

Selanjutnya, tujuan pantai yang terakhir adalah tanah lot. Dibawah ini adalah gambar di tanah lot

Di tanah lot terkenal dengan adanya pura di tengah laut. Tapi sebenarnya pura itu tidak di tengah laut, pura itu terluhat berada di tengah laut hanya pada saat air sedang pasang. Disana banyak sekali yang berfoto-foto karena pemandangannya sangat bagus. Disana kami hanya berkeliling di sekitar pura dan ke tempat oleh-oleh.

Selain berkunjung ke tempat ke tempat-tempat yang kami sebutkan tadi, kami juga berkunjung ke GWK (Garuda Wisnu Kencana). Disana terdapat patung dewa wisnu dan patung garuda. Di bawah ini adalah patung dari keduanya

Patung Dewa wisnu dsan patung garuda ini belum jadi sempurna. Dan rencananya, patung dewa wisnu ini akan di bangun menjadi patung yang terbsar di dunia…………………

One thought on “Study Tour ke Bali (Tugas Seni Budaya)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s